Selamat datang di blog yang sederhana ini,
karena di blog ini rata^ pake Via 4shared maka jika kalian tidak punya akun 4shared bisa pake punya ku agar tidak mengalami masalah download file disini ,, ini dia email ma passwodnya akun 4shared :
Email : jirayasage20@yahoo.co.id
Password : 0123698745ad
atau bisa dengan Sosial media yang kalian punya..
Jika ada Link yang Rusak silakan hub email Admin ..

SELAMAT MENELUSURI DI PETIRHITAM.CO.CC

BEBERAPA AJIAN PELET AMPUH TANPA RITUAL PUASA


Berikut ini mantra Pelet Ampuh Tanpa melakukan ritual Puasa:

NIAT INSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM
KRECEK-KRECEK UYUH'E KI SEMAR IRENG
AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE
ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU
ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU
YEN KETEMU TURU TANGEK'NO
YEN KETEMU TANGI NGADEK'NO
YEN KETEMU NGADEK LAKOK'NO
URUNG NGENGKLENG URUNG EDAN LAN GENDHENG
YEN DURUNG KETEMU AKU
SIDO ATUT KATUT MANUT TURUT LUTUT
SI JABANG BAYINE.....(Sebutkan namanya)

Baca 3 kali sebelum tidur, sesudah sholat dan sebelum makan.
Mugi - mugi gusti alloh paring pertolongan....!
ingat harus yakin bahwa pasti target kena... 






AJIAN PELET

Cara lelakunya :
1. Ayat Qursyi 1x
2. Al-Ikhlas 3x
INGAT! INI TANPA PUASA APAPUN!
Kedua surat tersebut dibaca sambil menahan nafas. Dan membacanya sebelum Anda keluar rumah. Niatkan hati Anda bila ingin bertemu dengan seseorang yang Anda taksir.
Setelah bertemu, jabat tangannya…. Dan ucapkan “HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU”. Diucapkan didalam hati. Orang tersebut akan mengingat Anda.
Silahkan mencobanya…..






ASMORO KANTIL

Khususon ila ruhi ………( namanya sebutin )……..Innahumin Sulaimana wa Inna hu Bismillahirrohman nirrohim……dibaca 7x tahan nafas
Sun matek ajiku aji – aji asmoro kanthil siro…( sebutin namanya )…meluo marang aku..( sebutin nama lo )…melu melu melu saking kersaning Gusti Moho Agung….baca 11x…setiap baca 1x tahan nafas…
Sembah sujudku dumateng Gusti Moho Agung…lan sungkemku dumateng Prabu sing dadi lananging Mojopahit…






PELET MELAYU

sariban sari muhammad
sari kuning cinta sejati
si …. tunduk batekuk
suara angin menyatu
jeruk purut senjato awak karena
karomah kalimah allah hu allah





ILMU PENGASIHAN ASAP ROKOK

Asalaahuan yakufa baksal ladzina kafaru
Walahu asya dubak sasauw wa asyadu
Cara Penggunaan :
1.Baca mantera sebanyak 21 x pada malam hari di hari apa saja Untuk menambah power pengasihan asap rokok ( cukup dilakukan 1 x saja sebagai pembuka ), Siapkan gelas , air putih, Kemudian bacakan mantranya 21x ,setelah selesesai membacanya silahkan hembuskan dan tiupkan napas anda pada gelas, lalu minumlah air tersebut sambil niat memanggil dan memasukkan kekuatan khodam asap rokok masuk kedalam tubuh anda.
2.Jika anda ingin menggunakan untuk di tujukan ke target, caranya hisap asap rokok tersebut pelan-pelan sambil di baca manteranya 1x lalu hembuskan asapnya kea arah target anda. Lakukan terus hingga ada reaksi dari target biasanya si target akan melihat kea rah kita jika tersebut terjadi dekati si target dan rayulah dengan sedkit pujian sambil asap rokok terus di jalankan di tiupkan ke si target.
3.Jika ada kesempatan berpuasalah sebanyak 1 hari atau 3 hari di mulai pada hari kelahiran anda, ini bertujuan untuk meningkatkan power anda serta untuk mempercepat penguasaan ilmu tersebut.




SEMAR MESEM

srikandhi abang iya lakinira si arjuna,adegku togog,lungguhku semar,sira welas asih ndulu badan saliraku si…..(nama cewe atau cowoyang di mau dideketin)
syarat: tahan nafas baca 3x tanpa putus,ketika akan mau bertemu





 
PELET SUKMA SEJATI

bismillahirahmanirrahim,,
cahaya mulya mulyaningsun urip ingsun,
iya iku kang ngimpuni nyawane si...........wis kawengku dening dening nyawaku,
teko kedep teko lerep teko nurut manut si.....................menyang aku cahya mulya mulyaningsun,urip ingsun,iya iku kang ngimpune nyawane si......
wis kakekap dening nyawaku,teko kedep,teko lerep,teko nurut,teko manut si.......menyang aku,nurut manut saka kersaning gusti Allah,
Laa Ilaha Illallah Muhammad Rasululloh.....
buat menaklukkan lawan jenis,,,dapat dari seorang temen yg hobinya melet cewe terus.......bahaya nih senjata ampuhnya playboy cap penjahat kelamin





 
PELET SEGORO BANYU

Namanya Segoro Bayu. Identik dengan namanya, pelet itu berasal dari pantai selatan. Untuk mengamalkan, orang harus ngebleng tujuh hari tujuh malam yang dimulai pada hari kelahiran.
Selama ngebleng, wajib membakar kemenyan madu dan membayangkan wajah orang yang dicintai sambil membaca mantra 13 kali menghadap ke selatan. Mantranya, Hong, mencap-mencap latine, ratu Segara Bayu, menehi suruh telu cacahe. Dak kinang, dak idokake ing dadane si ..... (sebut namanya). Lungguh deprok deleg-deleg. Gendeng, kasmaran asih karo aku, saka karsaning Hyang Widi.






13 comments:

  1. Selamat malam saudara. Aq sgt membutuhkan bantuan anda.
    Bagaimana solusi untuk ayah yang suka memaksa anaknya? Tiap hri saya dipaksa krja tanpa istirahat. Bdan saya kurus krna gx pernh istirahat sharipun.. Skolah saya putus gra2 ayah saya yg membantah untk saya meneruskn skolah saya. Apakah anak it trcipta hnya untk nurut2 aja gtu?
    Aq pgn punya ilmu agar ayah saya mengasihani saya. Tlg bri aq mantranya. Aq janji akn mbrikan pulsa untk kakak yg udh mw bntu aq. Thanks nh email aq. erwinliu187@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mau dong sms ke 089660004136 nanti saya kasih pulsa

      Delete
  2. kak aku butuh banget ini aku sudah mencintainya selama bertahun tahun dan kedua orang tuaku pun slalu menyiksaku jika aku keluar rumah ......
    ini sunguh tidak lazim bagi seorang umat manusia aku mohon kk mau membabtuku untuk membuat kedua orang tuaku menjadi menyangiku dan orang yang kucintai menjadi milikku

    inbox ke sini aj kak nanti aku berikan imbalan

    adrian_rafid@yahoo.com
    manikeze@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Slmt sore. Ka Minta bantuan nya dong aku minta amalan mikat cewek,aku di tinggal kawin sama wanita itu tp aku msh cinta mati madia..ada gak amalan nya biar dia suka saya..pleAs

    ReplyDelete
  4. semoga aja berguna mantranya

    ReplyDelete
  5. Hem,,,,,,,,

    Do'a dr dlm lubuk ht kt itu lbh manjur di sertai niat dan usaha kt,,,,,,,

    Semua atas ridho Allah SWT.

    ReplyDelete
  6. amin,,
    tapi jangan terlalu berlebihan dalam melakukan ritual,,krna smua itu hanya datang dari Allah SWT

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Min admin
    Apa kamu udah pernah mencoba,,
    Paling admin cuma kopas diblog sebelah
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. kalo mau pelet ampuh tanpa puasa silakan sms 081 936 424 927
    tanpa mahar, ampuh untk taklukin cewek, tp org yg trkena pelet ini tidak ada obat nya, kcuali nikah , aku kasi gratis brow, warisan kakek ku dulu

    ReplyDelete
  10. Pak/mbk pemilik no hp 081 936 424 927 saya ucapin banyak trim's, saya udah kembali rujuk sama suami saya, sekali lagi saya ucapin trim's yang sbesar besar nya, meski saya tidak tahu siapa anda tapi ilmu yang anda kasi bener2 berguna untuk keutuhan keluarga saya, trimakasih pak/mbak, moga tuhan mmbalas kebaikan saudara,amin

    ReplyDelete

chatbox (Tempat Chat)

Find Me ---> Klik LIKE Halaman Facebook Di Bawah Ini